BATU AKIK TAPAK JALAK

By

BATU AKIK TAPAK JALAK

Batu akik tapak jalak adalah batu yang mempunyai tanda garis melintang menyerupai tanda tambah, atau menyerupai tapak atau jejak kaki burung jalak. Konon batu akik Tapak jalak dipercaya sebagai penangkal serangan benda tajam dari musuh bagi pemakainya. Cincin Tapak Jalak yang asli mempunyai banyak khasiat dan kegunaan termasuk mencegah serangan sifat buruk manusia. Bisnis jual beli batu akik Tapak Jalak pun semakin meningkat, disamping harga yang relatif murah juga khasiat hebat untuk perlindungan diri separti halnya dengan batu Mustika TolakBala, Batu fosil kayu cendana, batu bulu macan, batu combong dan batu lainya yang dipercaya memiliki tuah.

BATU AKIK TAPAK JALAK

Batu akik Tapak Jalak yang mempunyai ciri khas garis melintang menyerupai bekas injakan burung ini bisa didapatkan di berbagai daerah khususnya daerah yang mempunyai potensi penghasil batu mulia. Perlu diketahui, bahwa tidak semua Batu Tapak Jalak mempunyai khasiat atau mempunyai kekuatan ghaib yang sulit diterima akal sehat. Hanya Batu Tapak Jalak tertentu yang munkin mempunyai kekuatan supranatural, dan itupun sangat langka. Untuk yang beredar di pasaran, khususnya pasaran batu, batu Tapak Jalak yang diperjual belikan kebanyakan hanyalah batu biasa yang mempunyai nilai seni pada batu.

Proses pembentukan batu alam memerlukan waktu hingga jutaan tahun lamanya, hingga sulit mendapatkan mata cincin dengan kualitas terbaik. Jadi tidak heran apabila untuk sebuah batu cincin bisa dihargai jutaan rupiah, seperti pada batu cincin Tapak Jalak yang terkenal dengan seni alamnya yang indah.

Berdasarkan cerita, konon batu akik Tapak Jalak mempunyai khasiat, seperti :

  • Mencegah tubuh terluka dari tembakan senjata api, beda tajam dan hantaman benda tumpul seperti kayu atau besi.
  • Berguna melindungi diri dari segala serangan ghaib, seperti guna-guna, santet atau teluh dan sejenisnya.
  • Menambah kekuatan tubuh dari dalam, berupa pukulan.
  •  Memperkuat kharisma seseorang, jika memakai Tapak Jalak asli, sehingga orang-orang akan segan kepada pemakainya.
  • Memperlancar usaha, cock untuk para pembisnis untuk memperlancar usahanya.


Semua batu akik Tapak Jalak yang didapatkan dari penambang batu, tidak memiliki khasiat supranatural seperti diatas. Terkecuali batu cincin panggilan ghaib ( batu tarikan) dari alam ghaib milik leluhur kita jaman dahulu. Orang yang biasanya memanggil batu ghaib biasanya ustadz dengan kemampuan khusus, atau orang-orang yang punya kemampuan supranatural. Untuk harga batu tapak jalak di pasaran sangatlah bervariasi sesuai dengan kualitas batu itu sendiri. Namun untuk harga batu Tapak Jalak tarikan, nilai jualnya bisa mencapai puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

0 komentar:

Post a Comment