MITOS BATU FOSIL KAYU CENDANA

By

 BATU FOSIL KAYU CENDANA

Semua jenis batu mulia dan batu pemata konon mempunyai khasiat dan manfaat masing-masing. Seperti, Batu Combong, Khasiat batu Sungai Dareh, Batu Biduri Pandan, Mustika Tolak Bala, Batu Bulu Macan, Batu Akik Tapak Jalak dan lain-lain. Seperti batu tersebut, konon Batu Fosil Kayu Cendana mempunyai khasiat dan manfaat bagi pemakainya.

Batu Fosil kayu cendana adalah batu mulia yang sangat diminati oleh para kolektor batu mulia, karena keindahan tekstur pada batu ini. Batu fosil kayu cendana sebenarnya adalah kayu cendana yang terpendam sangat lama didalam tanah, hingga membentuk batu karena proses alam yang sangat lama.

MITOS BATU FOSIL KAYU CENDANA

Sebagian orang menganggap Batu akik fosil kayu cendana adalah mustika yang sangat jarang ditemukan pada saat sekarang ini. Berikut beberapa khasiat yang terkandung dalam batu fosil kayu cendana yaitu:

  1. Benteng diri/pagar ghaib dari segala serangan berbentuk apapun, baik santet, tenung,sake, ataupun guna-guna.
  2. Meningkatkan kemampuan fisik terutama ketika bertarung dalam kondisi terdesak.
  3. Menambah kharisma,wibawa, sehingga dihormati dan disegani banyak orang.
  4. Ketentraman batin dalam menjalani kehidupan.
  5. Melebur pemagaran ghaib yang diniatkan untuk kejahatan. Mislnya pemagaran yang dibuat oleh lawan bisnis untuk menjatuhkan usaha kita, dengan menghalangi pelanggan untuk datang.
  6. Memancarakan aura positif dari suatu tempat, sehingga tempat usaha bisa terlihat menarik dilihat banyak orang.
  7. Pemagaran ghaib yang menyeluruh, bukan hanya si pemilik namun juga penghuninyapun terproteksi dari serangan ghaib.

Itulah beberapa mitos yang dipercaya masyarakat tentang mitos batu fosil kayu cendana. Namun sebagai manusia sudah sepatutnya kita melihat batu fosil kayu cendana sebagai anugrah yang diciptakan oleh Yang Maha Kuasa yang diberikan kita, bukan sebagai benda tuah atau mistis. Karena sejatinya batu fosil kayu cendana ini adalah sebuah benda yang diciptakan oleh Tuhan untuk dinikmati keindahanya, sebagai bukti kebesaran Yang Maha Kuasa.

0 komentar:

Post a Comment