MUSTIKA TOLAK BALA

By

MUSTIKA TOLAK BALA

Batu Mustika tolak bala ini berasal dari daerah Gunung Kapur Wonogiri. Selain terkenal dengan Batu Berjad Api yang sudah terkenal dikalangan gemslover Indonesia, daerah Wonogiri juga terkenal dengan batu bertuah atau batu mustika yang salah satu diantaranya yaitu Batu Mustika Tolak Bala ini.

MUSTIKA TOLAK BALA

Mustika Tolak Bala sendiri saat ini banyak dipalsukan, dikarenakan batu tuah yang satu ini sangat langka, dan tidak semua orang bisa mendapatkanya. Karena kelangkaan inilah yang menjadikan Mustika Tolak Bala asal Wonogiri ini menjadi benda bertuah yang mempunyai nilai jual tinggi, dan banyak orang yang memburunya.

Para pemburu Batu Mustika berani memberikan mahar yang mahal untuk Mustika Tolak Bala. Inilah salah satu alasan orang memalsukan Mustika Tolak Bala demi mendapatkan keuntungan yang melimpah. Untuk membedakan Mustika Tolak Bala asli dan palsu sebenarnya sangat mudah, yaitu dengan cara di bogem ( palu besar dengan berat 5-25 kg ). Apabila Mustika Tolak bala ini asli, maka tidak akan pecah. Namun kalau Mustika Tolak Bala yang palsu, maka akan hancur. Karena Batu Mustika Tolak Bala yang asli sangat kuat dan kokoh.

Batu Mustika Tolak Bala adalah batu yang menyimpan energi supranatural, seperti pada Batu Akik Tapak Jalak yang asli. Adapun kegunaan batu mustika ini, dipercaya untuk melindungi/menyingkirkan dari bahaya bagi pemiliknya. Fungsi utamanya yaitu untuk pemagaran alami tingkat tinggi untuk :


Pemagaran Rumah, agar hal-hal ghaib yang ingin menganggu penghuni rumah hilang, juga akan membuat bingung ( keder) bagi orang yang ingin berniat jahat kepada penghuni rumah maupun isi rumah itu sendiri.

Pemagaran Usaha, melindungi dan menetralkan pengaruh pesaing bisnis yang menggunakan penglaris, dan menetralkan tempat usaha jika dipasang sengkolo oleh saingan usaha.

Pemagaran Diri, melindungi pemilik atau pemakainya dari orang-orang yang mau beniat jahat kepadanya, dan juga dari gangguan mahluk ghaib.

Mendatangkan Rejeki, memperlancar datangnya rejeki karena keadaan yang nyaman, usaha menjadi lancar, dan hubungan rekan bisnis akan lebih terikat dan saling memiliki.

Mustika Tolak Bala ini sangat cocok bagi yang merasakan keanehan dalam kerjaan, aneh dalam rumah, tidak adanya kenyamanan, terjadi penurunan usaha drastis, ingin usaha yang ramai dan lancar, ingin keharmonisan dalam rumah tangga, dll. Tentunya semua itu bisa didapatkan dengan kehendak yang maha kuasa.

0 komentar:

Post a Comment